Kapolres Kutai Barat Mengikuti Zoom Meeting Terkait Kegiatan Super Visi Ops Mantap Brata Mahakam 2023-2024

Kutai Barat- Kapolres Kutai Barat AKBO HEri Rusyaman,S.I.K.,M.H., di dampingi oleh Wakapolres KOMPOL Ahmad Abdullah,S.H., berserta Pju dan Kapolsek jajaran mengikuti Zoom Meeting Terkait Kegiatan Super Visi Ops Mantap Brata Mahakam 2023-2024. Senin 11/12/2023

Diawali dengan sambutan oleh Karo Ops Polda Kaltim Saat ini kita melaksanakan PAM tahapan kampanye di Wilkum Polda Kaltim, Anggaran pentahapan pemilu 2024 langsung ke Dipa polres untuk Wilkum polres masing-masing. sambut Karo Ops

Selanjutnya sambutan oleh Asops Kapolri diwakilkan oleh Karo Kerma KL Sops Polri Suku agama ras dan budaya sebagai kerawanan konflik horizontal Antisipasi kemungkinan – kemungkinan yang akan terjadi dalam kegiatan pentahapan pemilu 2024.

Telah ditetapkan dan diumumkan terkait no. urut Capres/ Cawapres serta Caleg. Indeks potensi kerawanan pemilu 2024 di Kaltim, melaksanakan koordinasi dengan pengawas pemilu, KPU, TNI – Polri dengan sebaik-baiknya.

Mapping kerawanan situasi kontijensi Mantap Brata. Bulan Desember ada beberapa bencana alam yang termasuk dalam kontijensi. Kegiatan supervisi adalah untuk menyamakan persepsi dalam penanganan kontijensi Mantap Brata, memberikan arahan ke satuan wilayah untuk cara bertindak dalam pelaksanaan di lapangan.

Disampaikan kepada seluruh personel Polri agar tidak mengikuti/ terlibat Politik Praktis. Tutup Karo Kerma

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *