Giat Polres Kutai Barat Pam Dan Monitoring Pelipatan Dan Penyortiran Surat Suara Pemilu 2024

Kutai Barat – Polres Kutai Barat melakukan monitoring dan pengamanan dan monitoring terhadap kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu 2024 di gudang Logistik KPUD, Senin (08/01/2024)

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kabagops Kompol Emanuel Teguh S.Th, ,” menjelaskan bahwa proses penyortiran dan pelipatan surat suara dimulai pada pukul 09.00 pagi dan berlangsung hingga pukul 16.00 sore.

“Sejumlah 256 Box dan 1 Box terdiri 500 lembar kertas suara dan saat ini pelipatan surat suara DPR RI. Para tenaga lipat ini melakukan pelipatan Surat Suara dimulai dari DPR RI dan dilanjutkan surat suara DPRD Provinsi, lalu dilanjutkan surat suara DPRD Kabupaten Kutai Barat.

Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2024 Polres Kutai Barat terus melakukan pengamanan dan monitoring di kantor penyelenggara Pemilu ini,” Ujar Kabagops.

Lanjutnya bahwa pengamanan dan monitoring dilakukan demi menjaga agar kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara berjalan dengan aman dan lancar.

Pihaknya berharap semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik dalam persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan demokratis,” Tutupnya.

 

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *