Polsek Jempang Laksanakan Pengamanan dan pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK Ke PPS Se Kecamatan Jempang

Kutai Barat – Sebagai upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu tahun 2024, kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu telah dilaksanakan di kantor PPK Kecamatan Jempang menuju PPS se Kecamatan Jempang berlangsung aman sampai di seluruh PPS, Selasa (13 Februari 2024)

Sebanyak 170 kotak suara beserta kelengkapannya menjadi sasaran utama pengamanan dan pengawalan logistik pemilu oleh personel Polsek Jempang, TNI dari Koramil Jempang, serta dari stakeholder Kecamatan Jempang.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, SH mengatakan,”Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi kerawanan dan memastikan bahwa logistik pemilu sampai di tempat tujuan dengan aman serta siap untuk di gunakan pada saat pelaksanaan pemungutan suara. Para petugas melakukan pemeriksaan secara detil terhadap setiap kotak suara dan kelengkapannya. ” ucap Kapolsek.

Personel Polsek Jempang yang terlibat dalam kegiatan ini berkomitmen untuk menjaga netralitas, profesionalitas, dan transparansi selama proses pengamanan dan pengawasan logistik pemilu. Dengan langkah-langkah ini, diharapkan pelaksanaan pemilu di Kecamatan Jempang dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan Damai, ” tutup Kapolsek Jempang.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *