Polsek Muara Pahu Kawal Pergeseran Kotak Suara dari TPS Ke PPK

Surabaya – Bertempat di TPS Kampung Tepian Ulaq Kecamatan Muara Pahu dilaksanakan pergeseran kotak suara dari TPS ke PPK Kecamatan Muara Pahu Kabupaten Kutai Barat, Kamis, (15/2/2024)

Pergeseran kotak suara dari TPS ke PPK dj Kampung Tepian Ulaq menuju ke PPK Kecamatan Muara Pahu dilakukan di PPS dengan pengawalan oleh Personil Polsek Muara Pahu, Anggota PPK dan Anggota Panwascam.

Sebelum pelaksanaan Pendistribusian terlebih dahulu disampaikan arahan oleh Kapolsek Muara Pahu Iptu Suyoto.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan Pendistribusian yang dilakukan saat sekarang adalah hal Penting, apabila dilakukan tidak Optimal akan berakibat fatal, pastikan kembali kodisi sarana Prasarana yang ada

“Pastikan bahwa Logistik yang didistribusikan dalam keadaan lengkap dan utuh diterima dikantor penyimpanan PPK Kecamatan,” Ucap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan terdapat jeda waktu sampai dengan hari Pemungutan suara, hal ini berpotensi menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga seluruh anggota yang sudah terploting di TPS bertanggung jawab untuk pengamanan.

“Secara keseluruhan Kotak Suara dan Logistik Pemilu dari ke PPK Kecamatan telah sampai secara lengkap dan aman, tutup Nya

Humas Polres Kubar
#perkuatpersatuandankesatuan #ciptakanpemiluamandandamai

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *