Jumat Curhat Polsek Muara Lawa Menghimbau Warga Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

Jumat Curhat Polsek Muara Lawa Menghimbau Warga Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

Jajaran Kepolisian Resor Kutai Barat Sektor Muara Lawa terus menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya Pasca pemungutan suara pemilu tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilakukan melalui kegiatan jumat curhat yang merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, serta menerima masukan dan keluhan yang berkaitan dengan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di lingkungan sekitarnya hari Jumat tanggal 22 Maret 2024 pukul 10.30 wita.

Selama kegiatan jumat curhat tersebut, IPDA RINTO CHRISTIANTO SIMANJUNTAK, S.H. dengan penuh dedikasi menyampaikan berbagai informasi terkait dengan kamtibmas pasca Pemungutan suara pemilu kepada warga masyarakat.

Tidak hanya itu, IPDA RINTO CHRISTIANTO SIMANJUNTAK, S.H. juga mendengarkan dan menampung keluhan, informasi dan aspirasi dari masyarakat setempat. Dengan mendengar langsung permasalahan yang dihadapi oleh warga, Polri dapat memberikan respon yang lebih tepat dan efektif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Sementara itu Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kapolsek Muara Lawa IPDA Rinto Christianto Simanjuntak, S.H., menuturkan program Jumat Curhat merupakan terobosan polri dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Kapolres mengharapkan kerjasama yang erat antara kepolisian dan warga masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua terlebih pasca penyelenggaraan Pesta Demokrasi/ pemungutan suara tahun 2024.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan kerjasama yang lebih baik dan menjaga keamanan bersama”.

Kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan. Semoga kegiatan Jumat curhat ini menjadi langkah positif dalam menjaga kamtibmas dan memperkuat ikatan antara Polri dan masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *