Kasat Tahti Polres Kutai Barat Berikan Arahan Kepada Petugas Piket Tahanan

Kutai Barat – Kasat Tahti Polres Kutai Barat IPDA Heri Ruswanto memberikan arahan kepada Piket KSPKT, Piket Fungsi dan Piket Jaga Tahanan di halaman mako Polres Kutai Barat, Senin (22/4/2024)

Kegiatan yang diikuti oleh petugas piket jaga tahanan lama dan piket jaga tahanan baru tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan petugas pada pelaksanaan tugas jaga tahanan dari petugas yang lama dan menyampaikan arahan kepada petugas piket jaga tahanan baru yang akan melaksanakan tugas.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kasat Tahti IPDA Heri Ruswanto menyampaikan, “ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas piket jaga tahanan lama yang berjalan dengan baik. Sedangkan kepada petugas piket jaga tahanan baru, Kasat Tahti berpesan agar piket jaga tahanan yang baru melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai SOP yang berlaku. Dirinya juga mengingatkan untuk selalu mengedepankan sikap humanis dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada tahanan dan masyarakat yang datang berkunjung untuk membesuk keluarganya yang di tahan di Rutan Polres Kutai Barat.

Usai memberikan arahan kepada petugas piket jaga tahanan, Kasat Tahti bersama petugas piket jaga tahanan dan Kanit SPKT melakukan pengecekan ruang tahanan. Masalah kebersihan dan kesehatan tahanan menjadi perhatian utama Kasat tahti dan hal tersebut disampaikan kepada piket jaga tahanan.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *