Polres Kutai Barat Bersama Pemda Kutai Barat Ikuti Zoom Penandatanganan Kerjasama Kementrian Pertanian Dan Polri

Kutai Barat – Kegiatan Zoom Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Jakarta, Kamis (25/04/2024).

Kegiatan Penandatanganan kerjasama ditanda tangani langsung oleh Mentri Pertanian Republik Indonesia Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, M.P dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kegiatan ini turut disaksikan oleh jajaran Polres Kutai Barat dan Pemkab Kutai Barat melalui sambungan zoom di ruang monitoring center Polres Kutai Barat

Kegiatan dihadiri oleh
Kompol Ahmad Abdullah, S.H., M.H (Waka Polres Kutai Barat), Akp Pujiyono (Kabagren Polres Kubar), Sukorilawan (Plt. Kadis Pertanian Kab. Kubar), Markus Darma (Kabid Perkebunan Kab. Kutai Barat), Para KBO, Kasi dan Bintara Polres Kutai Barat, Staf Dinas Ketahanan Pangan sebanyak 4 orang.

Kegiatan menyampaikan bahwa penandatanganan nota kesepahaman tersebut merupakan bentuk kerjasama Kementan dan Polri untuk menjaga ketahanan pangan nasional.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Sukoco mengatakan,”Penandatanganan nota kesepahaman antara Polri dengan Kementerian Pertanian. Jadi ke depannya akan ada kolaborasi antara kedua institusi. Kerjasama ini untuk meningkatkan ketahanan pangan,” jelas Kasi Humas

“Dengan adanya nota kesepahaman ini, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia menegaskan bahwa, Polri akan mendukung seluruh program Kementan dalam mewujudkan ketahanan pangan bagi masyarakat Indonesia dengan cara berkolaborasi dengan stakeholder terkait, tutupnya.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *