Peduli Sesama Kapolres Berikan Bansos Kepada Warga Pra Sejahtera.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.IK menggelar kegiatan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan orang sejahtera di Kecamatan Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat, Kamis (2/05/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Muara Lawa IPDA Rinto C Simanjuntak, SH, Kabag Ops Kompol E Teguh, S. Th, Kasat Reskrim AKP Asriadi, SH, Kasat ReKubasnarkoba AKP Wawan Gunawan, SH, Kasat Intelkam IPTU Didik Kurniadi, Kasi Propam Polner Tobing, Kasi Humas Ipda Sukoco, KBO Binmas Ipda Sudarto.Bhayangkari Ranting Muara Lawa, Personel Polsek Muara Lawa.

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi kepada tokoh masyarakat Bapak Cepe Martinus dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Lawa Kampung Dingin.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Kutai Barat terhadap warganya yang berkebutuhan khusus. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” papar Kapolres.

Kapolres Kutai Barat juga mengatakan “Melalui kegiatan bansos ini kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat, semoga juga dengan kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *