Kapolsek Bongan Polres Kubar Hadiri Pelantikan PPS Di Kecamatan Bongan Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Kaltim 2024

 

Kutai Barat – Kapolsek Bongan hadiri dan memantau kegiatan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diselenggarakan Kecamatan Bongan Kabupaten Kutai Barat. Acara tersebut merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja 2024 Kalimantan Timur, Minggu (26/05/2024)

Pelantikan PPS ini diadakan di Kecamatan Bongan di BPU Kecamatan Bongan Kabupaten Kutai Barat dan berlangsung hingga selesai dengan situasi yang kondusif dan aman.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kapolsek Bongan AKP Darnuji, SH, menyatakan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pelantikan berlangsung. Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap praktik politik uang, politik identitas, dan kampanye hitam yang dapat terjadi menjelang pemilihan,”Ucap nya.

“Polsek Bongan Polres Kutai Barat akan terus melakukan pemantauan dan bekerja sama dengan Panwas setempat untuk mendata setiap pelanggaran yang terjadi demi menjamin pemilu yang bersih dan adil,” Tambahnya.

Pemberian pengarahan kepada para anggota PPS yang baru dilantik. Pentingnya integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai panitia pemungutan suara. Acara berakhir dengan situasi yang aman dan terkendali. Polsek Bongan berkomitmen untuk terus memantau perkembangan situasi dan siap memastikan keamanan selama tahapan pemilu berlangsung 2024 nanti.

 

Melak

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *