Jumat Curhat Polsek Long Iram Dengan Masyarakat

Jumat Curhat Polsek Long Iram Dengan Masyarakat

Kapolsek Long Iram Polres Kutai Barat melalui Bripda Dimas Wahyu U. mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program “Jum’at Curhat” kepada masyarakat di sekitaran Kec. Long Iram Kab. Kubar.

Dalam Program Jumat Curhat yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Long Iram guna mendengar dan bertatap muka dengan masyarakat kecamatan Long Iram sambil mendengar keluhan curhat sekaligus menyerap informasi dari masyarakat.

Bripda Dimas Wahyu U. menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan diri beserta keluarga dan juga menekankan pentingnya mengantisipasi wabah atau penyakit pasca-banjir dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan.
Sementara penyampaian masyarakat berterimakasih dengan langkah Polsek Long Iram dalam melakukan pengamanan serta patroli rutin pasca-banjir lalu dan dalam upaya tanggap bencana, memberikan bantuan logistik kesehatan dan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.
“kami sangat berterima kasih kepada kepolisian sehingga kami masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan logistik kesehatan dan bantuan sembako serta dengan hadir kegiatan patroli khusus pada saat pasca-banjir lalu sehingga kami masyarakat merasa sangat terbantu dan merasakan adanya kehadiran Polri khususnya di wilayah Kec. Long Iram ini.”

Kegiatan Jumat curhat ini dapat memberikan dampak positif saling Berbagi informasi dan Masukan dari masyarakat dan input terhadap Polri untuk kedepan nya supaya tercipta nya situasi Kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan serta Bila ada keluhan terkait gangguan kamtibmas kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik. Hal itu sebagai wujud kepedulian Polsek yang berkomitmen untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *