Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., Cek Pengisian Survei Personel Polres Kubar untuk Penyusunan Grand Strategy Polri 2025-2045

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., mengecek setiap personel Polres Kubar dalam pengisian survei yang diselenggarakan dalam rangka penyusunan Grand Strategy Polri 2025-2045. Survei ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja institusi.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres memberikan beberapa arahan penting kepada personel.

“Survei ini dirancang untuk diisi secara mandiri oleh masing-masing anggota. Luangkan waktu kalian dengan tenang untuk memberikan jawaban yang jujur dan membangun sesuai dengan hati nurani. Kami percaya bahwa partisipasi aktif dan jujur dari kalian akan memberikan dampak positif yang signifikan terhadap pengembangan Grand Strategy Polri.”

Kapolres menekankan pentingnya pengisian survei ini dengan sungguh-sungguh dan sesuai hati nurani, karena hasil dari survei tersebut akan menjadi dasar dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan dan kinerja Polri di masa mendatang. Dengan adanya partisipasi aktif dari setiap personel, diharapkan strategi yang disusun dapat mencerminkan kebutuhan dan harapan dari seluruh anggota Polri, sehingga Polri dapat semakin profesional dan dicintai masyarakat.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *