Polres Kutai Barat Giat Patroli KRYD Menjelang Pilkada 2024 Di Kabupaten Kutai Barat.

 


Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2024 menjelang pelantikan anggota DPRD di Kabupaten Kutai Barat, Polres Kutai Barat melaksanakan Kegiatan Patroli Presisi Polri dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Kamis, 8 Agustus 2024, mulai pukul 09.30 hingga 11.30 WITA.

Tim patroli yang terlibat dalam kegiatan ini dipimpin oleh Purmin Ops Iptu Samsul Hadi KBO Sat Resnarkoba Ipda Joko Harianto dan Paurmin Bag SDM Ipda Sugiarto serta seluruh personel Polres Kutai Barat yang terlibat sesuai Sprint dengan menggunakan kendaraan melibatkan satu unit mobil D-Max sebagai kendaraan operasional dan truk Sat Samapta.

Sasaran patroli meliputi masyarakat pengguna jalan, tempat pemukiman padat penduduk, dan ruas jalan yang rawan terjadinya tindak pidana. Rute patroli melibatkan sejumlah titik strategis, termasuk seputaran kantor KPU Kutai Barat, gudang logistik KPUD Kutai Barat, jalan-jalan protokol dan perkantoran Pemkab Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Kutai Barat Kompol E Teguh Budi, S. Th menuturkan,” Patroli dimulai dengan mengunjungi kantor KPUD Kabupaten Kutai Barat, di mana petugas memberikan himbauan kepada security yang sedang berjaga agar tetap berhati-hati. Selanjutnya, patroli berlanjut di sekitaran gudang logistik KPUD Kutai Barat. Ucap Kabag Ops

“Ditambakan Masyarakat memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan ini, mengucapkan terima kasih kepada Polri, dan menyarankan agar kegiatan patroli semacam ini terus ditingkatkan demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Patroli Presisi Polri dan KRYD Polres Kutai Barat. Kegiatan berjalan dengan aman kondusif, Tutup Kabag Ops.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *