Polsek Jempang Melaksanakan Jumat Curhat

Polsek Jempang – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Jempang Polres Kutai Barat Polda Kalimantan timur melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Jempang IPTU SUNARTO. SH Yang diwakili Kanit Intelkam Polsek Jempang yaitu Aipda Khaidir yang melakukan Komunikasi langsung bersama warga di Kantor Petinggi Kamp. Tanjung Isuy Kec. Jempang, Jumat, (30/08/2024)

Kegiatan ini di laksanakan di Kantor BPU Kec. Jempang Kab. Kutai Barat.
Kapolsek Jempang yang di wakili Aipda Khaidir berkomunikasi langsung bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi pada warga karena menjelang pilkada warga di harapkan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum dan juga diharapkan warga dapat menggunakan suara nya pada kegiatan pilkada nanti dengan sebaik mungkin, diharapkan juga agar agar seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Jempang yang di wakili Aipda Khaidir menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *