Wakapolres Kutai Barat KOMPOL Ahmad Abdullah S.H., M.H. Hadir dalam Pembinaan Keimanan dan Ketaqwaan

Kutai Barat – Wakapolres Kutai Barat, KOMPOL Ahmad Abdullah S.H., M.H., menghadiri kegiatan pembinaan keimanan dan ketaqwaan yang berlangsung di aula Polres Kutai Barat, Kamis (tanggal). Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polres Kutai Barat yang bertujuan untuk meningkatkan spiritualitas anggota kepolisian dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, KOMPOL Ahmad Abdullah menekankan pentingnya menjaga keimanan dan ketaqwaan di tengah kehidupan yang penuh dengan tantangan. “Melalui pembinaan ini, kita diingatkan untuk selalu dekat dengan Tuhan dan menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian dengan penuh integritas dan tanggung jawab,” ujar beliau.

Selain itu, Wakapolres juga menyampaikan pesan khamtibmas kepada masyarakat. Ia mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan kita, mulai dari hal-hal kecil seperti saling menghargai dan tidak terprovokasi oleh informasi yang tidak benar,” tambahnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama dan sesi tanya jawab antara masyarakat dan pihak kepolisian. Kehadiran KOMPOL Ahmad Abdullah dalam kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polres Kutai Barat dan masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *