Personil Polsek Barong Tongkok Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Kec. Linggang Bingung Di Gedung Sport Hall Linggang Bigung.

Kapolsek Barong Tongkok, Iptu Edi Subagyo, S.A.P di Wakili personil Personil Polsek Tongkok Bripda Andi Riski, turut hadir dalam Lokakarya Mini Lintas Sektor Kec.Linggang Bigung yang diselenggarakan di gedung Sport Hall Linggang Bigung pada hari Rabu pagi, (11/09/24).
Kegiatan ini menjadi wadah penting untuk membahas dan mengkoordinasikan upaya-upaya terkait kesehatan masyarakat di wilayah Kec Linggang Bigung .Sekitar 50 peserta, termasuk Kepala Pimpinan Puskesmas Linggang Bigung Kepala pimpinan puskesmas linggang bigung ( felisitas syahrizat SST.,M.Si ), camat linggang bigung (kristian S Tp), Sekretaris dinas kesehatan (harnabas SKM), Babinsa (sertu muryanto) dan tamu undangan lainnya, turut ambil bagian dalam lokakarya.

Kapolres Kutai Barat Akbp Kade Budiyarta, S.I.K Melalui Kapolsek Barong Tongkok Iptu Edi Subagyo, S.A.P mengatakan pentingnya lokakarya lintas sektor ini sebagai wadah koordinasi antar instansi terkait penanganan dan pelayanan kesehatan masyarakat di wilayah Kec Linggang Bigung . Beliau berharap kegiatan ini dapat memperkuat kerjasama antar instansi dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *