Polsek Melak Gelar Patroli KRYD untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Kecamatan Melak

Kutai Barat – Polsek Melak Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan Patroli KRYD untuk menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif menjelang Pemilu Daerah 2024, Polsek Melak terus menggelar Patroli KRYD Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Selasa (17/09/2024)

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. melalui Kapolsek Melak Iptu Hadi Sucipto, S.Kom ,”Mengatakan Tujuan dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah kota Barat dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek menjelaskan,patroli KRYD menyisir daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan, melaksanakan patroli gabungan

“Patroli KRYD sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah percaya dengan berita Hoax, selain itu kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat dapat meminimalisir kriminalitas”Ujar Iptu Hadi Sucipto.

Kamtibmas akan terjaga melalui sinergitas TNI, Polri bersama Kecamatan Melak, khususnya di wilayah Kecamatan Melak, tutup Kapolsek.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *