Bhabinkamtibmas Polsek Melak Sambang Pengurus Kampung, Ajak Turut Berperan Aktif Jaga Kerukunan Antar Sesama Dilingkungannya

Bhabinkamtibmas Polsek Melak Sambang Pengurus Kampung,  Ajak Turut Berperan Aktif Jaga Kerukunan Antar Sesama Dilingkungannya

MELAK – Meningkatkan keaktifan tugas dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat wilayah binaannya tetap berjalan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar Bripda Khairul Imam melaksanakan sambang ke kantor petinggi Kamp. Srimulyo yang terletak di Rt. 002, Kampung Srimulyo Kec. Sekolaq Darat Kab. Kubar. Pada kesempatan tersebut Bripda Khairul Imam bertemu tatap muka dengan bapak Marno selaku sekretaris kampung dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak turut berperan aktif bersama warga masyarakat setempat agar jaga selalu kerukunan antar sesama, tingkatkan keamanan kampung melalui siskamling, selain itu juga menghimbau untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi berita hoax dan ujaran kebencian, ucapnya.

Hal ini dimaksudkan dengan tujuan menjaga dan mencegah terjadinya segala bentuk potensi gangguan kamtibmas serta aksi pelaku tindak kejahatan lainnya, imbuhnya.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M kepada Bhabinkamtibmas Polsek Melak agar meningkatkan kegiatan patroli dialogis dan sambang desa atau ke tokoh/masyarakat serta menyampaikan imbauan kamtibmas secara rutin diwilayah binaannya masing-masing, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *