Giat Jum’at Berbagi , Kabag Ops dan Kabag Ren Polres Kutai Barat Kunjungi Masyarakat Tidak Mampu

Giat Jum’at Berbagi , Kabag Ops dan Kabag Ren Polres Kutai Barat Kunjungi Masyarakat Tidak Mampu

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK M.H menjadikan Hari Jumat sebagai kegiatan rutinitas dalam agenda silaturrahmi untuk menjadikan satu pendekatan dalam ikatan tali asih bersifat kesosialan peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Sendawar ( 17/05/19 ) – Sesampainya di Kampung Skolaq Joleq Rt.05 Kecamatan Skolaq Darat,  Kabag Ops Polres Kutai Barat Kompol Sarman bersama Kabagg Ren Kompol Kasdi beserta anggotanya menuju salah satu rumah yang terletak di dekat kebun karet milik seorang warga sekitar Kampung Skolaq Joleq.

Rumah tersebut ditempati oleh seorang laki-laki yang sudah paru baya (Bpk. Felisianus / 70 tahun) dan keseharian dari Bpk. Felisianus ini tidak bekerja dan saat ini Bpk. Felisianus sedang menderita penyakit tekanan darah tinggi dan jantung.

“Kegiatan Polres Kutai Barat ini yaitu melaksanakan Jum’at berbagi kepada warga  mayarakat Kutai Barat khususnya warga yang tidak mampu ini sudah berjalan kurang lebih hampir satu tahun, walaupun kegiatan jum’at berbagi ini kita membantu tidk seberapa , tetapi kita yang paling utama yaitu silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat kabupaten Kutai Barat”, Ungkap Kompol Sarman.

“Kepolisian Polres Kutai Barat telah melakukan seleksi untuk sasaran-sasaran kepada masyarakat kabupaten Kutai Barat yang betul-betul tidak ada penghasilan tetap seperti bertani dan para buruh-buruh yang betul-betul membutuhkan”, tambahnya.  

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Kutai Barat, kegiatan ini sangat bagus sekali dan baru pertama kali ini saya merasakan, apalagi saya saat ini dalam keadaan sakit tekanan darah tinggi dan jantung, dengan adanya kegiatan ini sangat membantu sekali dan saya mengucapkan terimakasih sekali dan semoga kegiatan ini terus berlanjut ”, Ucap Bpk. Felisianus.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *