Polsek Siluq Ngurai Resor Kutai Barat Berikan Sembako Kepada Seorang Buruh

Polsek Siluq Ngurai Resor Kutai Barat Berikan Sembako Kepada Seorang Buruh

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H menjadikan Hari Jumat sebagai kegiatan rutinitas dalam agenda sifat silaturrahmi untuk menjadikan satu pendekatan dalam ikatan tali asih bersifat kesosialan peduli terhadap masyarakat kurang mampu maupu.

Jum’at (24/05/19) , sekira pukul 10.00 wita, pihak Polsek Siluq Ngurai Polres Kutai Barat melaksanakan giat Jumat berbagi, mengunjungi Kediaman Gusmanto seorang buruh harian yang tinggal di Kampung Muhur RT.01 Kec. Siluq Ngurai Kab. Kutai Barat.

Personil Polsek Siluq Ngurai yang melakukan giat Jumat Berbagi ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Abdul Mutholib, Abdul Mutholib menguraikan bahwa Bapak Gusmanto ini seorang buruh lepas yang berpenghasilan tidak menentu dan juga menghidupin istri dan seorang anaknya.

Dengan dasar inilah kami setelah mendapatkan informasi, merasa terpanggil untuk melakukan berbagi rezeki dengan orang yang butuh perhatian. Dengan melalui giat Jumat berbagi ini

“Kegiatan Jum’at barokah ini merupakan bantuan dan kepedulian Pihak Kepolisian khususnya oleh Polsek Siluq Ngurai terhadap masyarakat yg kurang mampu dan sebagai tali asih mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.” Ujar Iptu Mutholib. (TA/Z2)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *