Tokoh Rohaniawan Kabupaten Kutai Barat Pendeta Elson Neno Mengapresiasi POLRI Dan TNI, Untuk Menjaga Stabilitas Nasional Pasca Pemilu

Tokoh Rohaniawan Kabupaten Kutai Barat Pendeta Elson Neno Mengapresiasi POLRI Dan TNI, Untuk Menjaga Stabilitas Nasional Pasca Pemilu

Sendawar (25/05/2019) – Ketika pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan aman dan kondsif, telah dinodai oleh sekelompok perusuh – perusuh pada saat aksi unras pada tanggal 21-22 Mei 2019, Kejadian tersebut mendapat tanggapan dari tokoh rohaniawan kabupaten kutai barat bahwa Kericuhan yang telah terjadi pada tanggal 21-22 Mei 2019 itu dinilai sudah membuat sistem dan tatanan demokrasi menjadi tidak harmonis akibat perbuatan sekelompok oknum perusuh – perusuh tersebut.

Pendeta Elson Neno ( Gembala Sidang GKKI Sendawar ) Selaku Tokoh Rohaniawan kab.kutai barat mengatakan, bahwa aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh tersebut telah diduga telah di kendalikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga berakhir dengan aksi unjuk rasa yang ricuh.

“Kami mengucapkan banyaK terima kasih kepada POLRI bersama TNI telah melakukan pengamanan aksi 22 Mei 2019 di Jakarta secara damai dan sesuai SOP , serta memberikan toleransi waktu tambahan untuk berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah”, Ungkap Pendeta Elson Neno.

“Saya sebagai tokoh rohaniawan meminta kepada aparat hukum untuk menindak tegas perusuh-perusuh sesuai aturan hukum yang berlaku karena telah menimbulkan situasi tidak kondusif di NKRI ini ”, seru Pendeta Elson Neno tersebut. (fnbp/28)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *