Sdr. Damianus Dalung Tokoh Pemuda Kampung Long Apari Kabupaten Mahakam Ulu mengapresiasi terhadap POLRI untuk menjaga Stabilitas Nasional Pasca Pemilu

Sendawar (30/05/2019) – Pada saat pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan kondusif telah dicederai oleh sekelompok perusuh pada saat aksi 21-22 Mei 2019 beberapa waktu lalu, Kejadian tersebut mendapat tanggapan dari tiga tokoh pemuda kampung long apari kabupaten Kutai Barat bahwa Kericuhan yang terjadi pada tanggal 21-22 Mei 2019 itu telah membuat sistem dan tatanan pesta demokrasi menjadi kurang harmonis akibat perbuatan sekelompok oknum perusuh.

Sdr. Damianus Dalung salah satu tokoh pemuda kampung long apari kabupaten mahakam ulu tersebut mengatakan bahwa aksi unjuk rasa yang berakhir dengan ricuh tersebut telah diduga telah di atur oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga berakhir dengan aksi unjuk rasa yang ricuh.

“kami mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah melakukan pengamanan aksi unjuk rasa tanggal 21 – 22 Mei 2019 di Jakarta secara damai”, Ungkap tokoh pemuda tersebut.

“Kami meminta kepada aparat hukum untuk menindak tegas para perusuh dan juga provokator sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku”, seru tokoh pemuda.

“Mari kita ciptakan situasi yang kondusif dan aman kemudian mari kita rajut kembali tali persaudaraan pasca Pemilu 2019, NKRI harga mati”, tambah tokoh pemuda itu.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *