tebar kebaikan, Polsek Jempang berikan bantuan sembako

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK M.H menjadikan Hari Jumat sebagai kegiatan rutinitas dalam agenda sifat silaturrahmi untuk menjadikan satu pendekatan dalam ikatan tali asih bersifat kesosialan peduli terhadap masyarakat kurang mampu maupu.

Jum’at (31/05/19) , sekira pukul 10.00 wita, pihak Polsek Jempang Polres Kutai Barat melaksanakan giat Jumat berbagi, mengunjungi Kediaman Ibu Juana yang tinggal di Kampung Lanting RT.004 Kec. Jempang Kab. Kutai Barat.

Personil Polsek Jempang yang melakukan giat Jumat Berbagi ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Jempang Akp Toni Joko, beliau menguraikan bahwa Ibu Juana ini seorang buruh lepas yang berpenghasilan tidak menentu.

Dengan dasar inilah kami setelah mendapatkan informasi, merasa terpanggil untuk melakukan berbagi rezeki dengan orang yang butuh perhatian. Dengan melalui giat Jumat berbagi ini

“Kegiatan Jum’at barokah ini merupakan bantuan dan kepedulian Pihak Kepolisian khususnya oleh terhadap masyarakat yg kurang mampu dan sebagai tali asih mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.” tegasnya

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *