Ciptakan Kondusifitas, Polsek Damai Intens Lakukan Sambang ke Desa – Desa

Sendawar, dalam melaksanakan tugas Piket Jaga Polsek Damai, Polres Kutai Barat, Aipda Rona Isdiana selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka baik dengan Tokoh Agama di Kampung Damai Kota di Kec. Damai Kab. Kutai Barat. Minggu(14/7).

Aipda Akhmad Robin dan Bripda Wahyu Tri Utomo Melaksanakan bertatap muka dan bersilaturahmi di rumah tokoh agama Bapak Ustd. Maulana di Rt.03 Kampung Damai kota , Kecamatan Damai Kab.Kutai Barat.

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh agama tersebut, Aipda Akhmad Robin dan Bripda wahyu Tri Utomo menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama maupun warga masyarakat di Kampung Damai Kota untuk mendukung tugas – tugas Polisi.

Selanjutnya Aipda Akhmad Robin dan Bripda Wahyu Tri Utomo juga menghimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C ( pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Selalu waspada kepada pendatang baru, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing.” Tegasnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *