KA POLSEK MUARA PAHU MENGAHADIRI UNDANGAN MUSPIKA DALAM RANGKA PELEPASAN PURNA TUGAS PEGAWAI KECAMATAN MUARA PAHU

KA POLSEK MUARA PAHU MENGAHADIRI UNDANGAN MUSPIKA DALAM RANGKA PELEPASAN PURNA TUGAS PEGAWAI KECAMATAN MUARA PAHU

Muara Pahu (13/07/2019) dalam rangka pelepasan Pegawai Negeri Sipil Kecamatan Muara Pahu yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Umum “Raden Baroh” RT. 06 Kamp. Tanjung Laong Kec. Muara Pahu pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019 meninggalkan kesan-kesan tersendiri terutama bagi Polsek Muara Pahu yang selama ini berkejasama bukan hanya sebagai antar instansi namun juga ada hubungan emosional yang positif karena selama ini beliau ( Bpk Syuriansyah, A.Ma.Pd, Bpk. Hanafiah Bhasan dan Bpk Junaidi. K ) merupakan sosok yang baik selama bertugas.

Adapun undangan yang turut hadir pada acara pelepasan purna tugas pegawai tersebut yakni mulai dari : Camat Muara Pahu DRS. H. SUHAMDI, Kapolsek Muara Pahu AKP. JUMALI, Perwakilan Danramil Muara Pahu SERDA MOCHTAR, Sekcam Muara Pahu ASPAR, Kepala KUA Muara Pahu HAMLI, S.AG, Kasi Pemerintahan ABDUL FATAH, SIP, Kasi Trantibum SUPIANSYAH, Kasi PMK SUARDI, Kasi Pendidikan dan Kebudayaan TRI WIDIASTUTI, S.PD, Tokoh Pendidikan H. DARMANSYAH dan H. MURJANI, Tokoh Agama H. SURYONO, Tokoh Adat dalam kota Kec. Muara Pahu, Petinggi dalam Kota Muara Pahu dan dihadiri Peserta undangan lainnya sebanyak + 60 Orang.

Atas undangan Bapak Camat Muara Pahu Kapolsek Muara Pahu AKP JUMALI, SH turut hadir dalam acara tersebut sebagai unsur Muspika yang selalu tetap bersinergi dengan setiap unsur masyarakat demi menciptakan Polri yang Profesional.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *