CEGAH KRIMINALITAS POLSEK MUARA PAHU TINGKATKAN RAZIA MALAM

CEGAH KRIMINALITAS POLSEK MUARA PAHU TINGKATKAN RAZIA MALAM

Muara Pahu (14/07/2019), dalam menyikapi situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Muara Pahu, Kapolsek Muara Pahu AKP JUMALI, SH dan jajarannya melakukan kegiatan-kegiatan rutin dalam mencegah gangguan kamtibmas, Salah satu cara yang sangat efektif adalah dengan cara melaksanakan Razia pada malam hari seperti yang sudah dilakukan oleh Anggota Polsek Muara Pahu BRIPKA CATUR. GF dan kedua rekannya terlebih lagi jika pada saat setiap malam Minggu.

Adapun yang menjadi target operasi razia tersebut adalah minuman keras / oplosan, premanisme, senjata tajam, curat, curas, curbis dan narkoba. Kedepannya Polsek Muara Pahu akan lebih meningkatkan lagi kegiatan semacam ini sekalipun keterbatasan Anggota yang ada namun tidak menyurutkan komitmen Kapolsek dan jajarannya untuk memberikan yang terbaik untuk lebih Profesional dalam menjalankan tugas. “tegas sang Kapolsek”

Kami sangat berterima kasih kepada Kepolisian khususnya pada anggota Polsek Muara Pahu, karena sudah melakukan pengabdian yang sangat luar biasa untuk menjaga dan mencegah daerah Muara Pahu ini agar terbebas dari Narkoba, Miras ataupun tindak Kriminal lainnya.”ujar SAMSUDIN salah satu tokoh pemuda Muara Pahu”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *