Cegah Anak Mengkonsumsi Narkoba Polsek Long Bagun Melaksanakan Sosialisasi Narkoba Sejak Dini di Smp N 05 Kampung Long Melaham

LONG BAGUN – Terkadang kita senantiasa Menjalani hidup dengan kebaikan, tetapi kadang ada saja manusia yang tidak peduli dengan masa depannya sehingga ia mencoba untuk melakukan hal yang tidak baik untuk dirinya serta masa depannya, salah satunya mengkonsumsi Narkoba.

Maka dari itu Polsek Long Bagun Melalui Kanit Binmas Polsek Long Bagun “Bripka Luhat” beserta Bhabinkamtibmas Kampung Long Melaham “Bripda Reza” melaksanakan Sosialisasi Narkoba sejak dini di SMP N 05 Kampung Long melaham yang di tujukan kepada Siswa dan siswi yang baru saja melaksanakan kegiatan masa orientasi siswa baru.

Kegiatan ini di harapkan dapat mengenalkan kepada siswa – siswi agar dapat mengetahui bahaya yang dapat di timbulkan oleh narkoba.

Siswa – siswi tersebut sangat aktif mendengarkan arahan kami meskipun mereka masih sangat muda dan ada yang berkeinginan menjadi Polisi, TNI, Dokter bahkan Guru. saya harapkan peran orang tua beserta guru dapat bersama-sama kita memerangi narkoba dan siswa-siswi di berikan kegiatan tambahan contohnya ekstrakurikuler di sekolah.
Kami berharap dengan adanya kegiatan ini siswa-siswi lebih giat belajarnya karna mereka lah generasi muda penerus bangsa dan jangan hancurkan masa depan mereka karna narkoba “Ujar Bripka Luhat”.

Sesuai Arahan Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK. melalui Kapolsek Long Bagun IPTU Purwanto agar seluruh personil Kepolisian dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba serta Ancaman Pidana bagi yang mengedarkan barang Haram tersebut.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *