3S ( SENYUM, SALAM, SAPA ) JURUS JITU PETUGAS PATROLI DIALOGIS POLSEK MUARA PAHU BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA

3S ( SENYUM, SALAM, SAPA ) JURUS JITU PETUGAS PATROLI DIALOGIS POLSEK MUARA PAHU BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA

Sebagai anggota Polri yang bertugas langsung dan terjun di lapangan, harus bisa mengambil hati para warga dalam memberikan himbauan kamtibmas dan untuk itu harus punya jurus jitu dalam pengaplikasiannya. Salah satunya diterapkan oleh Petugas Patroli Dialogis Polsek Muara Pahu Aipda Taufiq. H yaitu dengan cara 3S ( Senyum, Salam, Sapa )

Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK, MH melalui Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali SH menekankan kepada anggotanya untuk selalu aktif menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas agar situasi kamtibmas bisa selalu terjaga dan kondusif.

Pada Hari ini Senin 05 Agustus 2019 Petugas Patroli Polsek Muara Pahu Aipda Taufiq. H melaksanakan sambang di kampung Tanjung Laong kec. Muara Pahu. Disana Aipda Taufiq. H menggunakan jurus andalannya yaitu 3S ( Senyum, Salam, Sapa ) pada saat bertemu warganya yang sedang berjualan, dalam tatap muka tersebut Aipda Taufiq. H menyampaikan himbauan kamtibmas antara lain Selalu waspada terhadap kedatangan orang asing yang tidak dikenal di kampung dan agar segera melaporkan kepada petugas apabila ada yang mencurigakan, menghimbau warga untuk tidak terpengaruh akan ajakan ajaran radikal anti pancasila, dan seandainya ada yang mengajak segera melaporkan kepada petugas, menghimbau warga untuk bisa bekerjasama dalam memelihara kamtibmas di kampung Tanjung Laong pada khususnya dan kec. Muara Pahu pada umumnya.

Setelah di rasa cukup Aipda Taufiq. H meminta ijin kepada warga untuk melanjutkan melaksanakan Patroli dan wargapun berterimakasih atas pesan pesan yang sudah disampaikan serta akan selalu mengingat dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari hari.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *