KAPOLSEK LONG HUBUNG AKTIF MELAKSANAKAN SAMBANG TOMAS UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS DI WIL KEC LONG HUBUNG.

Senin, 15 Juli 2019 | Pukul : 13.38 Wita

LONG HUBUNG – Membangun kepedulian dan meningkatkan kesadaran pada masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang kondusif dilingkunganya, IPDA Gatot Siswanto, S.Sos melakukan sambang kepada tokoh masyarakat atau berkunjung ke kediaman Bapak Zainal Abidin kamp. Datah Bilang Ilir Kec. Long Hubung Kab. Mahakam Ulu pada hari Sabtu (13/07/2019) pukul 11:00 WITA. Dalam kegiatannya tersebut IPDA Gatot Siswanto, S.Sos selaku Kapolsek Long Hubung memberikan imbauan kamtibmas mengajak kepada tomas untuk bersama-sama dengan polsek serta warga masyarakat setempat agar turut serta berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya melalui siskamling.

Hal ini dimaksudkan dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir segala bentuk potensi gangguan kamtibmas serta aksi pelaku tindak kejahatan lainnya agar tidak terjadi di daerah tersebut, begitu salah satu ucapan kapolsek long hubung.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolres kutai barat yang selalu menekankan membangun hubungan yg harmonis antara kepolisian dan tokoh masyarakat maka Kapolsek Long Hubung IPDA Gatot Siswanto, S.Sos menindak lanjuti arahan tersebut dengan melaksanakan sambang ketemu tokoh dan menyamaikan pesan pesan kamtibmas

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *