Menjaga Situasi Kondusif Anggota Polsek Bentian Sambang Tokoh

Sambang tokoh adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri mendatangi rumah tokoh masyarakat dan berdialog langsung baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas maupun sebaliknya juga mendengar atau menyerap informasi dari tokoh masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Bentian Besar Akp Lorensius, S.Sos mengingatkan jajarannya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kubar yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok) dlm rangka menjalin hubungan yang harmonis.

Menindaklanjuti arahan pimpinan Senin (15/7) Briptu Muhlisin anggota Polsek Bentian Besar melaksanakan kegiatan Polisi Ketemu Tokoh menemui Bapak Din tokoh masyarakat beliau adalah wira swasta sekaligus petani di kampung Jelmu Sibak RT 1 Kecamatan Bentian Besar.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Muhlisin menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mohon bantuan Bapak Din turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya khususnya di kampung Jelmu Sibak dimana kampung Jelmu Sibak ini cukup jauh dari Polsek Bentian kurang lebih 40 km jalan darat dan apabila muaim hujan jalan cukup licin.

“terima kasih atas kunjungan anggota Polsek Bentian Besar ke tempat beliau dan beliau menyatakan siap mendukung Polsek Bentian Besar dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat” jelas pak Din.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *