Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Kepala Kampung dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bongan.

Kutai Barat – Sambang adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri mendatangi tokoh masyarakat maupun aparatur pemerintah kampung atau kecamatan dan berdialog baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebaliknya juga mendengar informasi dari tokoh masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Bongan Iptu Djaka Purnama, mengingatkan jajarannya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kubar yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok).

Menindaklanjuti arahan pimpinan Senin (15/07/2019) Briptu Tri Setiawan Bhabinkamtibmas Kampung Jambuk Makmur Kecamatan Bongan melaksanakan kunjungan Polisi Ketemu Tokoh menemui Bapak Yandi Saidi Tokoh Masyarakat sekaligus Kepala Kampung Jambuk Makmur Kecamatan Bongan.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Tri Setiawan memberikan pesan pesan kamtibmas dan mohon bantuan Kepala Kampung Jambuk Makmur turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.

Bapak Yandi Saidi juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Kampung Jambuk Makmur ke kantor Kepala Kampung dan menyatakan siap mendukung Polsek Bongan dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat, pungkas Bapak Yandi Saidi Selaku Kepala Kampung Jambuk Makmur.(Taz/SK)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *