Pertahankan Situasi Kondusif Polsek Bentian Aktifkan Patroli Dialogis.

Patroli dialogis adalah patroli yang dilaksanakan anggota Polri langsung mendatangi rumah rumah warga dan berdialog baik dalam hal menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebaliknya juga kesempatan mendengar keluhan atau informasi dari masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Bentian Besar Akp Lorensius, S.Sos mengingatkan jajarannya agar selalu aktif berkunjung ke masyarakat salah satunya melalui kegiatan Patroli Dialogis.

Menindaklanjuti arahan pimpinan Senin (15/7) Bripka Abdul Nasir anggota Polsek Bentian Besar melaksanakan kunjungan ke rumah Pak Muhammad Idris di kampung Dilang Puti RT 3 Kecamatan Bentian Besar.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Abdul Nasir memberikan pesan pesan kamtibmas agar Pak M. Idris turut membantu menjaga keamanan dan suasana yang kondusif dilingkungannya, sebagai usaha warung makan juga diminta utk menjaga lingkungannya dari bahaya kebakaran atau hal hal lain yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Terima kasih atas kunjungan anggota Polsek Bentian Besar kerumahnya dan menyampaikan siap mendukung Polsek Bentian Besar dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat” pungkasnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *