BRIPDA PRASETYA JAYA SAMBANG DIKAMPUMG DATAH BILANG ILIR KEC. LONG HUBUNG, AJAK WARGA TURUT BERPERAN AKTIF JAGA KAMTIBMAS DILINGKUNGANNYA MELALUI SISKAMLING

Senin, 15 Juli 2019 | Pukul : 10.00 Wita

LONG HUBUNG – Membangun kepedulian dan meningkatkan kesadaran pada masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang kondusif dilingkunganya,  Bripda Prasetya jaya melakukan sambang dengan datang berkunjung ke Kampung Datah Bilang  Kec. Long Hubung Kab. Mahulu. Dalam kegiatannya ini Personil Sektor Long Hubung memberikan imbauan kamtibmas mengajak bersama-sama dengan warga masyarakat setempat agar turut serta berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya melalui siskamling, ujarnya.

Hal ini dimaksudkan dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir segala bentuk potensi gangguan kamtibmas serta aksi pelaku tindak kejahatan lainnya agar tidak terjadi di daerah tersebut, imbuhnya.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolsek Long Hubung IPDA GATOT SISWANTO S.sos kepada anggota khususnya Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas agar lebih meningkatkan tugas dan tanggung jawabnya secara proaktif dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang desa/kel atau ke tokoh/masyarakat serta menyampaikan imbauan pesan-pesan kamtibmas secara rutin diwilayah binaannya, pungkas Kapolsek Long Hubung.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *