Tangkal Hoax, Polsek Long Apari Intensifkan Bina Warga

Mahakam Ulu – Dalam Mempertahankan Situasi suatu wilayah agar tetap kondusif, diperlukan upaya lebih dalam mewujudkan hak tersebut. Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan S.I.K.M.H. menekankan kepada seluruh Polsek Jajaran untuk meningkatkan kualitas sambang ke masyarakat.

Kapolsek Long Apari Ipda Ruwandiantono sebagai salah satu kesatuan tingkat Polsek menjabarkan hal tersebut dengan menekankan kepada anggota Polsek Long Apari untuk meningkatkan kualitas sambang dengan cara meperbanyak masyarakat yang disentuh. “Saya sudah sampaikan kepada anggota saya agar benar-benar melaksanakan tugas sambang ini dengan sunguh-sunguh” ujar Kapolsek wilayah perbatasan ini saat ditemui di ruang kerjanya.

Minggu (14/7) Brigpol M Igang melaksanakan sambang di Kampung Long Penaneh III RT.01 Kec. Long Apari Kab. Mahulu. Pada kesempatan tersebut dikumpulkan warga RT 01 dan diberikan arahan tentang waspada terhadap penyebarang berita bohong/ HOAX. Masyarakat diminta hati-hati dalam menerima suatu berita dan tidak mudah menyebarkan. Selesai acara Pak Ding menyampaikan terima kasih dengan kegiatan sambang Polsek Long Apari yang menambah wawasan warga. ” Terima Kasih Pak Polisi yang telah menyambangi kami dan memberikan pengetahuan buat kami ” pungkas Ding.

Keamanan dan stabilitas keamanan akan tercapai apabila kegiatan yang menyentuh kepada masyarakat sering dilaksanakan. Akan terbentuk ikatan emosional sehingga masyarakat secara sadar membantu tugas Polri.(Taz/SK)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *