Bakti Religi Hari Bhayangkara ke 73 di Pondok Pesantren Assalam Arya Kemuning, Polres Kutai Barat Salurkan Bantuan Sembako

Bakti Religi Hari Bhayangkara ke 73 di Pondok Pesantren Assalam Arya Kemuning, Polres Kutai Barat Salurkan Bantuan Sembako

Kutai Barat – Pada rangkain Hari Bhayangkara yang ke 73 Polres Kutai Barat kali ini menggelar Bakti Religi di Pondok Pesantren Assalam Kampung Arya Kemuning Kelurahan Simpang Raya Kabupaten Kutai Barat, Jum’at (21/06/19)

Pelaksanaan Bakti Religi ini Polres Kutai Barat juga melaksanakannya di beberapa Pondok Pesantren yang berada diwilayah Kabupaten Kutai Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan diPondok Pesantren Assalam ini dibalut dengan melaksanakan sholat Jum’at berjamaah dengan para pengasuh pondok pesantren dan para santri, Kabag Ops Polres Kubar Kompol Sarman beserta Kabag Ren Polres Kubar Kompol Kasdi dan anggota Polres Kubar.

Selain melaksanakan sholat Jum’at berjamaah, Kompol Sarman juga menyalurkan bantuan berupa beberapa macam sembako kepada perwakilan pengasuh Pondok Pesantern Assalam.

Kompol Sarman menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk bakti Kepolisian khususnya Polres Kutai Barat kepada seluruh lapisan masyarakat, dan juga dalam bentuk rangkaian kegiatan Polres Kutai Barat dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019, ucapnya.

Ustad Anas yang juga pengasuh di Pondok Pesantren Assalam, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Kutai Barat yang telah memberikan bantuannya berupa sembako, beliau juga mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke73 dan mendoakan semoga Polri selalu jaya dan selalu berkah. (TA/Z2)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *