DEMI KEAMANAN DAN KENYAMANAN CALON JAMAAH HAJI POLSEK MELAK HADIRI RAPAT DI MASJID ISLAMIC CENTER

Ka SPKT III Polsek Melak Menghadiri Rapat Dalam Rangka Persiapan Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kab. Kutai Barat Tahun 2019/1440 H Di Masjid Al – Muttaqin ” Islamic Center ” Melak.

Melak – Rabu (17/07/19) sekira pukul : 08.30 wita, Ka SPKT III Polsek Melak Aiptu Muh. Saleh menghadiri rapat dalam rangka persiapan pemberangkatan calon jemaah haji Kab. Kutai Barat Tahun 2019/1440 H bertempat Di Masjid Al – Muttaqin ” Islamic Center ” Melak Jl. Pattimura RT. 029 Kel. Melak Ulu Kec. Melak Kab. Kubar. Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Asisten 1 Pemkab Kubar Bp. Misran selaku Ketua panitia PPIH Kab. Kubar dan dihadiri oleh Kepala Kemenag Kab. Kubar H. Isnaeni, Kasi Pemerintahan Kec. Melak M. Yasir, perwakilan Dishub Kab. Kubar Syaiful, perwakilan Satpol PP Kab. Kubar Widodo, Ketua Badan Pengelola Islamic Center H. Zulkifli selaku Sekretaris PPIH Kab. Kubar dan perwakilan Polsek Melak Aiptu Muh. Saleh.

Adapun isi pokok rapat tersebut yaitu membahas tentang rencana melakukan pengecekkan kondisi dermaga melak sekaligus persiapan pemberangkatan jemaah haji dan menyangkut hal – hal yang bersifat penting lainnya.

Menurut Asisten 1 Pemkab Kubar dan juga selaku Ketua PPIH Kab. Kubar Bp. Misran menyampaikan bahwa tujuan rapat ini dilakukan agar seluruh kegiatan pelaksanaan dalam rangka persiapan pemberangkatan calon jemaah haji Kab. Kutai Barat Tahun 2019/1440 H ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan bersama.

Sementara itu Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M melalui Aiptu Muh. Saleh mengatakan kami sebagai aparat kepolisian menyatakan siap melakukan pengamanan dan mendukung penuh dari seluruh rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan serta mengajak peserta undangan yang hadir baik yang terlibat secara langsung sebagai panitia untuk dapat berperan aktif agar pada saat pelaksanaannya berjalan dengan aman, lancar dan tidak menemui kendala, pungkasnya

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *