Walaupun Tidak Ada Aksi May Day Polres Kutai Barat Tetap Laksanakan Apel Siaga Dalam Rangka Hari Buruh

Kutai Barat – Kepolisian Resort Kutai Baratmenggelar apel kesiapsiagaan dalam kegiatan Hari Buruh Sedunia (May Day) yang diperingati setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya di halaman Mapolres Kubar, Rabu (1/5/2024) pagi.

Apel kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., dan juga diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Kubar dan seluruh Personel Polres Kubar.

Apel kesiapsiagaan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota pada situasi tertentu khususnya dalam rangka kegiatan Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap 1 Mei (May Day).

Kapolres AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa, karena atas rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita masih diberikan nikmat kesehatan dan kita dapat melaksanakan apel siaga sebagai wujud kesiapsiagaan dan sebagai media untuk mengecek kesiapan kita dalam rangka peringatan hari buruh internasional setiap tanggal 1 Mei yang dikenal dengan May Day.

Lanjutnya, peringatan May Day ini akan dilaksanakan oleh sebagian masyarakat di seluruh dunia, di Indonesia di beberapa tempat juga akan dilaksanakan kegiatan serupa tentunya dengan cara yang berbeda.

Selanjutnya Kapolres juga Menyampikan, meskipun situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kubar tetap kondusif dan tidak ada informasi akan ada aksi masa memperingati Hari Buruh Internasional.

Namun personel Polres Kubar harus tetap siaga dan Laksanakan kegiatan rutin seperti pelaksanaan patroli di wilkum Polres Kubar guna menjaga situasi di wilayah hukum Polres Kubar tetap aman kondusif. tutup Kapolres Kubar

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *