KANIT SABHARA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK LONG HUBUNG MELATIH PBB KEPADA PESERTA MOS SMAN 1 LONG HUBUNG

Rabu, 17 Juli 2019 | Pukul : 10.00 Wita.

LONG HUBUNG- Dalam rangkaian kegiatan MOS di SMAN 1 Long Hubung, salah satu kegiatan yang diagendakan dan di jadwalkan oleh pihak sekolah adalah pemberian materi tentang PBB. Materi PBB diharapkan mampu menjadi titik awal membentuk kedisiplinan para siswa.

Sesuai permintaan dari pihak sekolah Kapolsek Long Hubung menunjuk Kanit sabhara polsek bripka kule dan Bhabinkamtibmas Polsek Long Hubung Bripda Ibrahim untuk memberi materi PBB kepada siswa SMAN 1 Long Hubung dalam kegiatan Masa Orentasi Siswa (MOS).

Kegiatan ini diharapkan mampu mempererat hubungan yang baik antara Polsek Long Hubung dan pihak sekolah dan juga diharapakan dapat mengenalkan kepada siswa siswi tata cara dasar-dasar pengetahuan tentang PBB.

Siswa – siswi tersebut sangat aktif dan antusias mengikuti materi tentang PBB yang di sampaikan oleh kanit sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Long Hubung Bripda Ibrahim. Keseriusan siswa siswi dalam mengikuti materi PBB menunjukan bahwa mereka senang dan suka serta mampu menyimak, memahami dan menjabarkan materi yang di sampaikan oleh kanit sabhara polsek long hubung.

Sesuai Arahan Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK. melalui Kapolsek Long Hubung IPDA Gatot Siswanto, S.Sos kepada peraonil polsek long hubung  “agar mampu mendekatkan diri kepada generasi muda dan menjadi contoh yang baik dalam hal kedisiplinan” telah di tunjukan dengan baik dan dilaksanakan oleh kanit sabhara bripka kule dan Bhabinkamtibmas Polsek Long Hubung yaitu Bripda Ibrahim.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *