PATROLI RUTIN YANG DILAKUKAN OLEH POLSEK PENYINGGAHAN

PATROLI RUTIN YANG DILAKUKAN OLEH POLSEK PENYINGGAHAN

Kapolsek Penyinggahan dalam menjaga wilayahnya dari gangguan kamtibmas selalu  berinovasi dengan cara kolaborasi kegiatan dengan instansi lain.

Disamping itu kegiatan rutin juga tetap dilaksanakan, meskipun wilayah berada di pedalaman patroli disesuaikan dengan keadaan di kota  patroli harus tetap dilaksanakan walaupun wilayah kita tergolong aman dan lingkupnya cukup kecil,  hal mana untuk membangun pencitraan kepada masyarakat, agar masyarakat merasa memiliki polisi yg berpenampilan sama seperti polisi di kota pada umumnya, dalam pelaksanaan patroli banyak kegiatan yang dapat dilaksanakan. “tegas Kapolsek iptu suyitno Dalam memberikan APP kepada anggotanya”

Penyinggahan- Rabu (17/07/2019) di SMA N penyinggahan telah dilaksanakan orientasi pengenalan lingkungan sekolah,anggota piket hadir dalam acara tersebut dan memberikan himbauan kamtibmas serta penyalahgunaan narkoba. Kepala sekolah, melalui wakil kepala sekolah Bpk Suhaimi S.Pd  mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolsek yg telah menugaskan anggotanya untuk patroli ke sekolah-sekolah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah penyinggahan sehingga sampai saat ini kita bisa merasakan hidup dengan aman tentram dan damai.

Tidak lupa disampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yg melaksanakan patroli Bripda Riky andi dan Bripda Rio Dwi j atas kerjasamanya dan partisipasi dalam menjaga wilayah khususnya dilingkungan SMA N penyinggahan.”ungkap Kapolsek Penyinggahan” 

Dalam kesempatan tersebut Bripda Riky andi diminta untuk menjadi nara sumber memberikan materi tentang penyalahgunaan narkoba dan sangsi hukum apabila melanggar.

Pada kesempatan yang lain lebih lanjut kapolsek penyinggahan Iptu H Suyitno menambahkan bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara bersama sama,agar kita dapat hidup dengan aman tentram dan damai dalam masyarakat yang madani.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *