KEGIATAN SOSIALISASI POLRES KUBAR SIAP MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI POLSEK JEMPANG GENCAR LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA WARGA DI KECAMATAN JEMPANG

Antisipasi Adanya Korupsi dan Ingin Menjadikan Wilayah Hukum Polres Kubar Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dalam Melayani Masyarakat Polsek Jempang Lakukan Sosialisasi ke Kampung Tanjung Isuy, Kec. Jempang, Kab. Kutai Barat ( Kubar ), Selasa (16/07/2019) Pukul 09:46 WIB.

Sesuai arahan dari Kapolres Kutai Barat AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN SIK. melalui bapak Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo,S.H, semua personil Polsek Jempang harus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwasannya Polres Kubar Akan Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Yang Bersih Dalam Melayani Masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Personil Polsek Jempang ke seluruh lapisan masyarakat baik intansi pemerintah maupun swasta dan kegiatan kali ini menyasar ke Warga Kampung Tanjung Isuy, Kec.Jempang , Kab.Kutai Barat.

Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo, S.H Menjelaskan “Kegiatan ini rutin kami lakukan ke semua lapisan masyarakat guna Menginformasikan Bahwasannya Polres Kubar Akan Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Yang Bersih Dalam Melayani Masyarakat. Sesuai Dengan Semboyan Kita Polri Siap Melayani, Mengayomi dan Melindungi Seluruh Masyarakat” jelas Kapolsek Jempang AKP. Toni Joko Purnomo, S.H.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *