KEGIATAN SOSIALISASI POLRES KUBAR SIAP MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI POLSEK LONG PAHANGAI LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA WARGA DI KECAMATAN LONG PAHANGAI

Sesuai arahan dari Kapolres Kutai Barat AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN SIK. melalui bapak Kapolsek Long Pahangai IPDA I NYOMAN DARTA ,semua personil Polsek Long Pahangai harus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwasanya Polres Kubar Akan Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Yang Bersih Dalam Melayani Masyarakat.

Pada Hari  Selasa Tanggal  16 Juli 2019. Jam 12:17 wita Wita di Kampung Long Pahangai 2, kec.long pahangai kab.Mahulu

Petugas Bhabinkamtibmas polsek Long Pahangai Memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa polres Kubar melaksanakan program zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Long Pahangai dan di sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat baik intansi pemerintah maupun swasta.

BRIPDA Andra Alamsyah Menjelaskan “Kegiatan ini rutin kami lakukan ke semua lapisan masyarakat guna Menginformasikan Bahwasannya Polres Kubar Akan Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Yang Bersih Dalam Melayani Masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *