” Patuh Dan Taati Setiap Peraturan Tata Tertib Berlalu – Lintas Di Jalan Raya Berarti Anda Juga Merupakan Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu – Lintas “.

Melak – Meminimalisir dan mencegah terjadinya pelanggaran tata tertib berlalu lintas di jalan raya, Polsek Melak melalui Kanit Lantas Polsek Melak Polres Kubar Aipda Yohanis .TL secara efektip mengoptimalkan kegiatan gatur lalin dan peneguran pada warga masyarakat selaku pengendara bermotor secara intensif di Jl. H.M. Ardans, Kel. Melak Ulu Kec. Melak Kab. Kubar, Selasa (16/07/2019).

Hal ini selalu rutin dilaksanakan dengan harapan untuk memberikan kesadaran terhadap setiap pengendara bermotor di jalan raya agar mematuhi dan mentaati setiap peraturan tata tertib lalu lintas yang berlaku.

Selain itu saat disela – sela melaksanakan gatur lalin, Aipda Yohanis. TL juga menghimbau dan berpesan kepada warga masyarakat selaku pengendara agar wajib memiliki SIM, STNK, menggunakan Helm SNI, kaca spion lengkap, tidak menggunakan knalpot racing dan tidak berboncengan lebih dari satu orang serta utamakan keselamatan diri maupun orang lain saat berlalu lintas guna mencegah dan meminimalisir terjadinya laka lantas. ” Patuh dan taati setiap peraturan tata tertib berlalu – lintas di jalan raya berarti anda juga merupakan sebagai pelopor keselamatan berlalu – lintas “, imbuhnya.

Sebagaimana penyampaian Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M melalui media ini berharap Unit Lantas Polsek Melak agar selalu aktif melakukan sosialisasi serta menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas tentang tata tertib dan keselamatan berlalu lintas kepada setiap warga masyarakat untuk selalu mematuhi serta mentaati peraturan yang berlaku dalam berlalu lintas yang baik dan benar, ucap Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *