Sambangi Pasar Pekan, Aipda Zulfidli berikan himbauan kamtibmas kepada Pedagang

Muara lawa, 17 Juli 2019
Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Muara LawA AKP HARTONO, SH memerintahkan agar seluruh anggota Polsek Muara Lawa dalam setiap melaksanakan Patroli harus bisa memberi rasa aman dan nyaman serta selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Karena itu dalam setiap kegiatan masyarakat anggota Polri harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat.

Pada hari ini Rabu tanggal 17 Juli 2019, Aipda Zulfidli melaksankan Patroli Dialogis di Rt 03 kamp. Cempedas Kec Muara lawa yang kebetulan hari ini ada kegiatan pasar pekan ( Pasar satu minggu sekali ). Adapun dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut Aipda Zulfidli menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan jual beli di pasar pekan yaitu antara lain sbb:

  • Mengingatkan kembali kepada warga tentang bahaya narkoba dan mengajak untuk lebih perduli terhadap lingkungan sekitar.
  • Mengajak warga untuk lebih mengawasi anak-anak maupun remaja kita agar terhindar dari bahaya alkohol, lem dan bahan berbahaya lainnya yg bisa merusak masa depan anak-anak kita.
  • Mengingatkan kepada warga yang melaksanakan jual beli untuk selalu waspada terhadap barang bawaan dan dompet agar jangan sampai tercecer di pasar pekan.
  • Mengingatkan bahwa peran serta masyarakat juga sangatlah penting bagi terciptanya situasi yg aman dan kondusif.

Dengan dilaksanakannya Patroli dialogis ini pedagang dan warga yang sedang melaksanakan jual beli di pasar pekan merasa berterimakasih dan akan melaksanakan pesan yang disampaikan oleh petugas diatas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *