Anggota Polsek Damai Lakukan Patroli Rutin di Wilayah Hukum

DAMAI – Dalam rangka menciptakan rasa aman serta mencegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, anggota Polsek Damai Brigadir Polisi Ariyanto Darmawan lakukan patroli rutin di wilayah hukum pada Kamis (18/7/2019). Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Damai.

“Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan siang maupun malam hari pada jam rawan dengan sasaran pemukiman, perkantoran, tempat ibadah, obyek vital, pasar, Perbankan serta tempat yang dianggap rawan tindak kriminalitas,” Ujar Brigadir Polisi Ariyanto Darmawan.

Dalam kesempatan tersebut Angota Polsek Damai Brigadir Polisi Ariyanto Darmawan menuturkan bahwa petugas patroli dalam kunjungannya juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman,” terang Brigadir Polisi Ariyanto Darmawan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *