Menjaga kamtibmas yg kondusif Polsek Long hubung gencarkan patroli jam rawan

Kamis, 18 juli 2019 ll 10:00 wita
Polri merupakan institusi terpercaya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,Kepolisian terus melakukan perkembangan pola patroli dan pengamana menyesuaikan dengan situasi yg berkemang di msyarakat, sehingga nantinya diharapkan mampu menanggulangi setiap bentuk kejahatan dan gangguan keamanan dan ketertiban.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK MH melalui Kapolsek Long hubung ipda gatot siswanto S sos menerangkan bahwa kejahatan atau gangguan kamtibmas akan selalu ada dengan mengikuti perkembangan jaman serta dengan cara cara yang berkembang pula. Gangguan kamtibmas bisa berupa tindakan pidana yg bisa meresahkan masyarakat hal tersebut bukan fenomena alamiah namun merupakan sesuatu yang dibuat, di kerjakan dengan sengaja Untuk maksud tujuan tertentu. kami selalu menekankan kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas betul betul bisa memberikan dampak yang nyata bagi masyarakat.

Menindaklanjuti pernyataan tersebut unit patroli Polsek Long hubung melakukan patroli patroli di jam rawan terutama di pemukiman penduduk di wilayah seputaran kampung datah bilang raya, karena gangguan kamtibmas tidak mengenal tempat waktu dan kondisi, asal ada kesempatan pasti akan beraksi. Dengan patroli jam rawan yg di intensifkan maka harapan polsek long hubung kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *