Selalu Sambangi Warganya, Bhabinkammtibmas Polsek Damai Selalu Dekat dengan Warganya

Damai – Perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh masyarakat tokoh agama bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Piket Jaga Polsek Damai sambang tokoh agama bapak Ustad Maulana Kampung Damai Kota Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat, Sabtu(20/07/2019).

Sambang kepada tokoh masyarakat merupakan rutinitas yang telah di agendakan, berdialog serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan harapan dapat ditularkan kepada masyarakat tentang pesan pesan kamtibmas dan himbauan dari pemerintah.

Sebuah obrolan ringan ketika bertatap muka dengan para tokoh agama, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar.

Bripda Wahyu Tri utomo menuturkan, pentingnya sambang dan silaturohmi yaitu dapat menggali informasi tentang kamtibmas serta menggandeng para pemuka yang ada di masyarakat serta dapat langsung menyampaikan pesan kamtibmas.

“. Keberhasilan dalam pemecahan persoalan serta menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif perlu sekali keterlibatan semua pihak, untuk mendukung tugas Polri kedepan,” imbuhnya.

Kunjungan silaturahmi dan kemitraan oleh Polsek Damai di pimpin oleh Ka. Jaga Regu I Aipda Akhmad Robin dan anggota Bripda Wahyu Tri Utomo ini merupakan sebagai upaya upaya awal untuk mencegah terjadinya tindak pidana, menciptakan iklim sejuk di lingkungan Polsek Damai termasuk di dalamnya berusaha menggali informasi yang ada di masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *