Jalin Komunikasi Babinkamtibmas Polsek Long Apari Sambang Tokoh

Mahakam Ulu – Sambang tokoh adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri mendatangi rumah tokoh masyarakat dan berdialog baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebaliknya juga menerima informasi dari tokoh masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK MH melalui Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono mengingatkan Anggotanya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kutai Barat yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok).

Menindak lanjuti arahan pimpinan, Briptu Afriza Fidyananda dan Brida Iskandar Basri anggota Polsek Long Apari melaksanakan kunjungan Polisi Ketemu Tokoh (polketok) menemui Tokoh Masyarakat Kam. Naha Buan di Kec. Long Apari Bapak Benediktus Baing dan Bpk Tasong tokoh masyarakat Kam. Naha Buan Kec. Long Apari. Kamis (26/7/19)

Dalam kesempatan tersebut Briptu Afriza Fidyananda dan Bripda Iskandar Basri menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mohon bantuan Bapak Benekdiktus Baing utuk menyampaikan kepada keluarga Masyarakat Naha Buan Kec. Long Apari agar tidak meminum minuman keras, ngelem/ngoteng apalagi sampai ke Narkoba serta yang belakangan ini di media sosial ada berita Hoax agar bapak dan tokoh Masyarakat Kam. Tiong Bu’u kususnya Kec. Long Apari agar turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.

Bapak Benediktus Baing menyampaikan terima kasih kepada anggota Polsek Long Apari dan menyatakan siap mendukung Polsek Long Apari apabila di Kam. Naha Buan yang akan mengganggu ketertiban umum serta berita Hoax akan segera melaporkan ke Polsek Long Apari dan tak lupa juga menyampaikan siap dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat pungkas tegas Pak Baing.


admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *