MOTIVASI ANGGOTA PASKIBRA, KAPOLSEK PENYINGGAHAN BERIKAN ARAHAN

MOTIVASI ANGGOTA PASKIBRA, KAPOLSEK PENYINGGAHAN BERIKAN ARAHAN

Guna memotivasi anggota Paskibraka tingkat Kecamatan Penyinggahan, Kapolsek Penyinggahan Polres Kutai barat Polda Kaltim Iptu H Suyitno turun langsung melatihkan gerakan baris berbaris yang benar sesuai aturan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Kampung Penyinggahan ilir dalam rangka persiapan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang, Minggu (28/7/2019).

“Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek sejauh mana kesiapan siswa yang akan bertugas sebagai Paskibra tingkat Kecamatan Penyinggahan dalam menjalani latihan selama ini ,” kata Kapolsek.

“Diharapkan para pelajar pandai mengatur waktu karena padatnya kegiatan menjelang upacara 17 Agustus nanti,” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan agar pelajar yang terpilih berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal pada saat upacara berlangsung.

”Buat bangga orang tua di rumah dan nama sekolah karena bisa sukses mengibarkan bendera merah putih,berikan yang terbaik berlatih dengan sepenuh hati,”pungkas Kapolsek.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *