Antisipasi Tindak Pidana , Giat Patroli Dialogis Unit Spk di Pasar Jaras.

Kutai Barat – Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Barong Tongkok IPTU Iriyanto, SH setiap serah terima jaga unit Spk dari Petugas Jaga siang Ke Petugas Jaga malam agar Pers piket Polsek Barong Tongkok bisa menyerap aspirasi di Masyarakat baik sacara langsung dan media sosial on line agar cepat dalam pelksanaan patroli daerah tertentu terutama Pasar yang ada dan dalam setiap melaksanakan Patroli harus bisa memberi rasa aman dan nyaman serta selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Karena itu dalam setiap kegiatan masyarakat anggota Polri harus bisa antisipasi ganguan kamtibmas yang ada di masyarakat.

Pada Kamis (18/7/19), Aipda Kunto Wibisono dan Bripol Rizky Mulyadi melaksankan Patroli Dialogis di Rt 02 Kel.Barong Tongkok, Kec.Barong Tongkok dalam pencegahan Tindak Pidana yang akan terjadi serta serta dapat menjalin komunikasi agar menciptakan informasi yang dapat sebagai masukan dan evaluasi . Adapun dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut Aipda Kunto Wibisono dan Brigpol Rizky Mulaydi dengan 3 S menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang mempersiapkan jualan utk pagi harinya

Dengan dilaksanakannya Patroli dialogis ini pedagang yang di wakili bapak Suryono merasa sangat berterima kasih atas kehadiran Polisi dan sangat menganjurkan untuk perlunya di betuk Kawasan Fkpm wilayah Pasar yang ada di Kec. Barong Tongkok.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *