CIPTAKAN RASA AMAN POLSEK LONG APARI PATROLI OBJEK VITAL

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. mengatakan Kepada Kapolsek jajaran Polres Kubar dalam pelaksanaan patroli dan pengamanan tempat Obyek Vital yang berada di wilayah hukum Polres Kutai Barat dan Polsek Jajaran secara Rutin guna antisipasi gangguan keamanan.

Pada hari Selasa, 30 Juli 2019 ditindak lanjuti oleh Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono untuk setiap hari Anggota Polsek Long Apari secara rutin melaksanankan patroli objek vital dikampung Tiong Ohang dan Kampung Long Kerioq tepatnya di APMS dan Bank BPD Kaltimtara yang berada  di wilayah hukum Polsek Long Apari.

Sebelum melaksanakan Patroli Objek Vital di  APMS dan Bank Kaltimtara terlebih dahulu mendapat arahan dan petunjuk langsung dari Kapolsek Long Apari  Ipda Ruwadiantono kepada anggotanya An. Bripda Iskandar Basri agar pengamanan nantinya sesuai dengan SOP.

Dalam kegiatan ini petugas Polsek Long Apari menghimbau tentang Kamtibmas kepada pengurus/petugas yang sedang melayani antrian minyak ke masyarakat dan penjaga Sekurity Bank Kaltimtara agar selalu hati-hati dan waspada terhadap orang asing yang tidak dikenali yang datang ke lingkungan Bank Katimtara dan APMS  serta jangan lupa menyampaika himbauan kantibmas ke masing-masing Sekurity dan petugas APMS yang menjalankan tugas hari ini serta agar selalu mewaspadai situasi sekitarnya saat melaksanakan tugas.

Petugas APMS dan Sekurity Bank Kaltimtara di Kampung Tiong Ohang dan Kampung Long Kerioq Bapak Sukas dan Bapak Ahmad merespon positif kegiatan yang dilaksanakan Polri khususnya Polsek Long Apari, yang dengan kerelaan hati dan penuh tanggung jawab untuk memberikan pelayan kepada masyarakat setiap Hari salah satunya yaitu Patroli Objek Vital  dilaksanakan rutin setiap hari agar kami selalu ingat dan waspada untuk menjaga kamtibmas di wilkum Polsek Long Apari khususnya wilayah APMS dan Bank Kaltimtara yg berada di Kampung Tiong Ohang dan Kampung Long Kerioq Kec. Long Apari Kab. Mahakam Ulu. Ujar penjaga yang bertugas hari ini di APMS dan Skurity Bank Kaltimtara.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *