Kanit Reskrim Long Apari Hadiri Rakor Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 di Kantor Kecamatan Long Apari

Senin 29 Juli 2019 Kanit Reskrim Polsek Long Apari Aipda Merang Lahang menghadiri Rapat koordinasi dipimpin oleh Sekcam Long Apari Samson Hanyang Hun Spd, dan dihadiri oleh yang Mewakili Danramil Long Apari Serma Sutadi, Para Kasi Kecamatan Long Apari, Perwakilan dari UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Long Apari, perwakilan Kepala Desa di Long Apari serta Dewan Guru se Kec. Long Apari.

Dalam Rapat Kordinasi tersebut membahas tentang rencana pelaksanaan peringatan Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, diantaranya Penetapan Panitia dan persiapan lomba-lomba yang akan dilaksanakan untuk peringatan Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Selain itu juga membahas persiapan pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi 17 Agustus.

Menurut Secam Long Apari Samson Hanyang Hun Spd, menyampaikan bahwa tujuan Rapat Kordinasi ini dilakukan agar seluruh kegiatan pelaksanaan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 khususnya dalam pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi 17 Agustus 2019 kemerdekaan RI yang ke 74 ini bisa berjalan sukses sesuai dengan yang diagendakan atau yang di inginkan.

Sementara itu Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono melalui Kanit Reskrim Aipda Merang Lahang sangat mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan dan mengajak seluruh yang hadir dan yang terlibat langsung sebagai panitia, serta masyarakat dan pemuda untuk berperan aktif demi suksesnya peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 ini

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *